Perilaku Konsumen Produk Susu Pasteurisasi Koperasi Pesat Kabupaten Banyumas

Penulis

  • Faculty of Animal Science, Jenderal Soedirman University, Purwokerto, Indonesia Penulis
  • Faculty of Animal Science, Jenderal Soedirman University, Purwokerto, Indonesia Penulis
  • Faculty of Animal Science, Jenderal Soedirman University, Purwokerto, Indonesia Penulis

DOI:

https://doi.org/10.20884/1.angon.2019.1.1.p93-100

Kata Kunci:

purchasing orientation, price, location

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Referensi

Hunt, S. D., & Morgan, R. M. 1996. The resource-advantage theory of competition:

dynamics, path dependencies, and evolutionary dimensions. The Journal of

marketing, Vol. 60, No. 4. 107-114.

Kotler, Philip., dan Gary Armstrong., 2004, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi

kesembilan, Jilid 1, dialih bahasakan oleh Alexander Sindoro, Jakarta. Indeks.

Ling, K.C., Chai, L.T., dan Piew, T.H., 2010, The Effects of Shopping Orientations,

Online Trust and Prior Online Purchase Experience toward Customers?Online

Purchase Intention. International Business Research.Vol. 3, No. 3; July 2010. 63

Putri, C. S. 2017. Pengaruh Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Cherie Melalui Minat Beli. PERFORMA, 1(5), 594-603.

Schiffman, Leon G. & Leslie L. Kanuk. 2000. Consumer Behavior. Fifth Edition. New

Jersey. Prentice-Hall Inc.

Sheth, J. N. 2001. Customer relationship management: emerging concepts, tools, and

applications. Tata McGraw-Hill Education.

Simamora, B. 2004. Riset pemasaran: Falsafah, teori, dan aplikasi. Jakarta. PT

gramedia pustaka utama.

Diterbitkan

2019-03-20

Cara Mengutip

Perilaku Konsumen Produk Susu Pasteurisasi Koperasi Pesat Kabupaten Banyumas. (2019). ANGON: Journal of Animal Science and Technology, 1(1), 93-100. https://doi.org/10.20884/1.angon.2019.1.1.p93-100

Artikel Serupa

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >>